Home » » Indonesian mobile Fun Community

Indonesian mobile Fun Community

Indonesian mobile Fun Community
Indonesian mobile Fun Community adalah sebuah wapsite sederhana yang dibangun dengan engine johncms dan di tambah dengan modul blogger dari kreasi owner indowapblog.com, dahulunya indwap.com menggunakan engine dari indowapblog multy situs / indowapblog blogger engine. tetapi karena saya kurang begitu berselera sehingga dikalaa muncul engine johncms blogger edision saya ganti engine dengan mendapatkan gratis. maklum gretonger

Dengan engine yang sekarang member lama tetap dapat login dan member baru dapat memanfaatkan fitur-fitur johncms standart dan ditambah dengan modul bloh, sehingga user dapat membuat sebuah blog pribadi dengan nama subdomain yaitu:
nama-url.indwap.com
atau
nama-url.coid.us
mangapa saya menambahkan domain coid.us bukan karena do'a supaya cepat coid. tepati maksud saya coid.us adalah singkatan dari Community Indonesia.

Selain membuat blog pribadi member juga dapat memanfaatkan fitur lainnya seperti
-Forum
-Chat
-Library
-Guestbook
-Dan pperkenalan dengan member-member lain.

Semoga Komunitas ini dapat berlangsung selamanya walaupun kurangnya suport dari seperti kapasitas dan besar bandwidth hosting.
Semoga kelak kalau saya dapat kerjaan dapat menambah kualitas dan kuantitas wap kecil ini.
Doakan ya semua semoga lepas lebaran saya dapat membuka lembaran baru untuk mencari dan mendapat pekerjaan. semoga Allah selalu memberi jalan terhadap usaha kita semua.
Amin.

0 komentar:

Posting Komentar